Tuesday, January 29, 2013

HEYHO 2013!


"Hastagah udah 2013 aja nih? Buru-buru amat sikk? Aku aja belum dilamar-lamar :("

Begitulah sekiranya hal pertama yang melintas di otak gw dan mungkin.. mungkin loh yah.. perempuan-yang-memasuki-umur-ngebet-nikah lainnya di hari pertama 2013. Who's with me? *ngebet kawin aja kok ya nyari massa sih Nda :p* 

Anddd... speaking about umur ngebet nikah, this year tepatnya bulan Agustus insyaAllah I'll turn 25. Which is umur target nikah bagi sebagian besar perempuan Indonesah. Bahkan yah dari jaman gw piyik masih pake miniset kalau ditanya mau nikah umur berapa sama temen sekolah dengan lantang gw jawab DUA LIMA! Padahal pas ditanya cita-cita mau jadi apa aja masih garuk-garuk kepala a.k.a bingung. Hahahah. Bakat genit ternyata sudah terpupuk sejak dini yah bok. Eh, sekarang giliran udah mau 25 malah panik. Tapi alhamdulillah-nya sih udah bukan panik nyari pacar. Karena pacar-manis-baik-hati-yang-insyaAllah-jodoh nya udah tersedia depan mata. Nah, trus nunggu apa lagi donggg? Hhhhhhh.. kalo dijawab gak akan cukup dalam satu blog post deh! *lebeh*. Mohon doanya aja yah pemirsahhh biar cita-cita sejak kecil terwujud.. *teriak AMIN super kenceng*


Anyway, kemana aja si neng Gyanda dari bulan April 2012 baru nge-post lagi? Well.. blog ini kan emang sengaja dibuat sebagai yearly journal bukan monthly apalagi weekly. Hahaha ngeles! Tapi aselih, aku kagum banget sama kalian para blogger yang bisa konsisten rajin update blog. Apa sih rahasianyaaa? Gw kok baru beberapa bulan rajin update terusss dua minggu, sebulan, dua bulan, setahun kemudian lupaa kalau masih punya blog. Mihihi. Padahal sering banget loh nemuin moment dan mikir "Mau gw tulis di blog ah nanti!" tapi sampe rumah....LUPA! Bezzzz. Malah si Path lah yang sering jadi tempat cerita-cerita kejadian unik, sedih, dan lucu. Walaupun gak sepuas cerita di blog sih yah. Nah, gegara hal itu juga lah akhirnya gw membuka kembali blog usang tak terurus ini. Kalau diibaratkan rumah, blog ini udah banyak debu dan sarang laba-laba nya kali yeee :))

Eh, sampe mana tadi? Ohiyah.. beberapa hari yang lalu gw nge-post di Path cerita panjang soal moment banjir di Grogol (my old house), lalu salah satu sahabat kesayangan yang juga blogger, Sellyana comment "ceritain di blog dong Nda.." then muncul lah kembali hasrat nulisdi blog ini yang mudah-mudahan gak angot-angotan lagi yah :p

Long story short, sekarang si wanita yang (dulu) sangat menikmati hidupnya sebagai freelancer/entrepreneur ini sudah murtad jadi pegawai kantoran. Yes, things I used to hate back then. Being an employee, under company, having bosses, office hours, office bureaucracy and whatnot. And now I have to deal with that stuffs. Whattt? Kok isooo? Yah, kembali lagi.. realita cyin! Bukan karena income yang gw dapet dari hasil freelance gak cukup, tapi ada hal lain semacam insurance, credit card (ngajuin berkali-kali gak pernah di approve dengan alasan tidak punya pekerjaan tetap. Hiks!), dan steady income. Well, sebenernya yang terakhir adalah alasan utama sih. Berhubung Aidil, sang pacar juga entrepreneur/freelancer dan ehem.. kita punya niat serius, jadi salah satu harus ada yg ngalah dong! Nanti kalau insyaAllah jodoh dan berkeluarga trus punya anak (tsaahhh) kan butuh asuransi dan steady income pastinya. Jadi lah gw memutuskan untuk kerja kantoran di sebuah Advertising Ahensi multinasional di Pejaten (iya, salah satu alasan utama gw apply juga karena deket rumah! :p). Tapi kenapa gw? Kenapa bukan Aidil? Karena dia lagi merintis usaha yang notabene passion dia banget (videography.red) and he seems really happy :)
Anyway, setelah dijalankan ternyata gak seburuk yang gw kira kok. I do really enjoy it! Seruuu.. Bisa belajar banyak, adaptasi sama lingkungan baru, adaptasi sama birokrasi kantor yang ternyata naujubilah ribetnya yah bok, adaptasi sama nama panggilan baru "Gigie" dari Gyanda (Iyah gigi as in "untu" dalam bahasa Sunda) gegara mantan temen se-tim yang namanya "Anda" jugak *sigh*, ketemu orang baru, ketemu bos yang super asik yang udah kaya Ibu.. eh Kakak sendiri maksudnya *ditoyor Mba Dyah* and so on and so on..

Intinya.. 

I'm so happy with my current life! And hope you all feel the same way. So, 2013.. BRING IT ON!


Loves,


Andaw

   

2 comments:

Anonymous said...

Gw juga ngebet kawin kok Nda, tapi ya hanyalah tapi HAHAHAHA.. *gigit jari*

Kadang bingung juga sih kalo terlalu banyak cerita di blog, kesannya kayaknya nggak punya kehidupan di luar dunia maya :D

Aidil kayak pacar gw. Sekarang freelancer, cita-cita jadi entrepreneur. Akhirnya kite sepakat kalo gw harus punya steady income, biar kalo nanti knock-knock on the wood gimana-gimana, udah ada back up. Padahal mah enakan freelance yah Nda *ngomporin* hahaha :))

Anyway, tetap semangat ngeblog yah! Semoga cita-cita kecilnya segera terkabul. AMIN :)

Gyanda Agtyani said...

Ahh tenkyy. Aselih kok sama kisahnyaaa?
Huu iyah enakan freelance tapi apa daya harus ngalah demi kepentingan bersama ya kaan?

Thanksss tenkk! Semoga cita-cita kita bersama terkabul. Can I get an Amin? Hahah