Thursday, January 3, 2008

heyho 2008 !

syalala syubidubpapap.

nama gw gyanda.
Gyanda Indah Kartika Agtyani lengkapnya.
singkatya, just call me anda / nda.
knp jd anda ? krna setiap memperkenalkan diri dgn nyebut nama gw yg agag langka ini, maka saat itu jugalah slalu trjadi salah persepsi yg membuat gw hrs menyebutnya berulang kalii.
mulai dr diana, ananda smpe diandra. *yg ini trkadang gw biarin dan gw tmbahin sastro d blkgnya. hihi *
tdk smpe dsitu, tak jarang org2 dgn biadab nya memanggil gw janda.
so, please. just call me anda/nda. x)

ump, knp gw bkin blog ini?
wah, long story lah..
dgn jasa sebuah provider cdma dan dilandaskan dgn persamaan nasib (baca: akibat kebiadaban lelaki) maka terjadilah perbincangan dr jam 11 malam - stgh 5 pagi dgn sahabt gw kara.
fyi, break hanya terjadi untuk nafas dan kencing. hihi..
selama 5 stgh jam kmi memikirkan kira2 jurus jitu apa yg bs kt lakuin bwt mnyibukkan diri skaligus menyuarakan isi hati yg terkoyak. haha..
akhirnya tercetus lah ide untk bikin blog ini.
oiya, thx to raditya dika yg jg menginspirasi gw untuk bkin blog ini.

oks. sgkat kata.
smoga ada yg sudi membaca blog gw. hihi.

btw, HIPPIY NU YEAR everybody !
phew, 2008.
taun kedua menjalani hidup mnjadi single.
hope this year will be much blessing than 2007.
setiap org pnya resolusi.
resolusi gw?
msh sm dgn taun lalu..
get him out of my mind.
doain yah. x))

loves
ndaw

1 comment:

Kara said...

wahh.. template kita sama! haha. tapi lebih asikan elo dalam menyampaikan dengan kata2x. Susunan kata2nya lebih enak dibaca daripada gw yang acak adul. ehheh. aniwei.. keep up the good work! x)